Ada Yang Asik - 7 Cara Agar Seks Anda Lebih Bergairah - Seks adalah kebutuhan biologis setiap manusia. Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan seks sama halnya dengan kebutuhan makan dan minum, dan manusia tidak akan bisa hidup normal tanpa berhubungan seks.
Seks yang hebat memiliki manfaat kesehatan yang begitu besar baik secara fisik maupun mental. Sebaliknya, jika hubungan seks Anda biasa-biasa saja dan tidak bergairah tentu akan mempengaruhi keharmonisan hubungan Anda. Nah, agar hubungan seks Anda kembali bergairah dan tidak ‘biasa-biasa’ saja, sebaiknya Anda coba beberapa tips berikut ini.

Olahraga Bersama Pasangan
Minimnya waktu untuk bersama karena kesibukan masing-masing adalah awal dari menurunnya gairah seksual. Agar gairah seks Anda kembali membara, luangkan waktu sejenak bersama pasangan untuk olahraga. Olahraga yang dilakukan bersama pasangan dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik yang dapat meningkatkan mood dan gairah seksual kedua pasangan.

Tidur Cukup
Pria yang tidur kurang dari 5 jam di malam hari berisiko mengalami penurunan kadar testosteron. Gairah seksual pria dan wanita dipengaruhi oleh kadar testosteron dan beberapa faktor lain. Jika testosteron menurun maka besar kemungkinan gairah seksual ikut menurun, bahkan hilang. Untuk mencegahnya, sebaiknya Anda tidur cukup di malam hari. Waktu tidur yang direkomendasikan untuk kesehatan adalah 7-8 jam di malam hari.

Jaga Berat Badan
Saat berat badan bertambah karena lemak, maka semakin banyak pula produksi hormon merugikan yang dapat mempengaruhi kepuasan seks seseorang. Jumlah lemak yang meningkat dalam tubuh dapat menyerap hormon testosteron, sehingga membuat hormon tersebut tidak berfungsi dan berdampak pada menurunnya gairah seksual. Kendalikan berat badan Anda dengan cara diet rendah kalori dan olahraga teratur.

Spontanitas
Jangan hanya terpaku di kamar tidur jika Anda ingin berhubungan seks. Kejutkan pasangan Anda dengan cara-cara spontan yang bisa membuatnya lebih bergairah. Misalnya, saat si dia baru keluar dari kamar mandi peluk segera tubuhnya dari belakang, manjakan ia dengan ciuman dan bisikkan kata-kata nakal sebelum Anda mengajaknya kembali ke kamar mandi untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.

Tarian Erotis
Rasanya tidak berlebihan jika menyebut pria sebagai mahluk visual. Ya, mereka akan sangat bergairah saat melihat wanita berbikini dan bergoyang memamerkan keseksian tubuhnya. Jika Anda merasa pasangan Anda tak lagi bergairah untuk bercinta, Anda pun bisa mencoba cara ini untuk membangkitkan gairah seksualnya.

Pijat Mesra sebelum Bercinta
Jika Anda menginginkan seks yang luar biasa, lakukan pijatan mesra sebelum bercinta. Sentuhan kulit yang terjadi saat proses pemijatan dapat merangsang tujuh pusat energi tubuh pasangan Anda. Mulailah memijat pasangan Anda dari pergelangan tangannya. Lalu lanjutkan perlahan menuju pundak dan lehernya, sebelum Anda kemudian menyentuh dadanya. Selanjutnya, terserah Anda…

Fantasi Seks
Jangan malu-malu untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan saat berhubungan seks. Baik pria maupun wanita tentu memiliki fantasi sendiri untuk mencapai kepuasan dalam bercinta. Selalu komunikasikan fantasi dan keinginan Anda bersama pasangan. Karena hanya Anda berdua yang tahu bagaimana cara mencapai kepuasan seks bersama.
!!! PERINGATAN !!!
Blog Area Birahi, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Area Birahi bukan tanggungjawab pengelola blog Area Birahi. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH