Sehat Dan Harmonis Dengan Bercinta Setiap Hari - Ada Yang Asik
Dalam sebuah situs kesehatan disebutkan, saat bercinta seorang pria normal dapat melepaskan 6 ml cairan, saat terjadi ejakulasi, dimana dalam 1 ml cairan ejakulasi berisi sekitar 20 juta sel sperma. Coba bayangkan, berapa jumlah sperma yang diselapaskan oleg pria dalam satu kali bercinta. Kurang lebih 120 juta sperma dilepaskan. Hal ini terjadi pada pria yang sehat. Lalu, coba hitung jika pasangan bercinta setiap hari ?

Kenyataannya, ada juga pria yang tidak bisa menghasilkan sperma sebanyak pria sehat. Penyebabnya bisa jadi karena jumlah cairan ejakulasi yang dikeluarkan juga sedikit, sehingga sperma pun jumlahnya tidak banyak. Mereka yang mengalami masalah seperti ini, akhirnya memilih untuk menggunakan obat obatan penyubur, agar jumlah sperma yang dihasilkan lebih banyak. Untuk mengatasi hal tersebut, tidak perlu lantas melarikan diri dengan mengkonsumsi obat-obatan penyubur. Gaya hidup sehat, seperti berolahraga dengan rutin dan makan makanan dengan gizi yang baik, akan membuat sperma menjadi lebih banyak dan kualitasnyapun baik. Dan, sebuah penelitian terbaru juga menyebutkan, bercinta setiap hari bisa menjadi solusi.
 
Menghasilkan Sperma Lebih Banyak saat bercinta setiap hari
Para ahli seksologi dari University of Sydney Australia, melakukan uji coba pada 42 orang pria yang memiliki masalah dengan kualitas dan kuantitas sperma. Beberapa pria bercinta setiap hari dengan pasangannya masing-masing, dan beberapa lainnya, melakukan hubungan seks sekali dalam beberapa hari.

Setelah dilihat hasilnya, ternyata pria yang bercinta setiap hari mengalami progres yang sangat baik pada kualitas dan kuantitas spermanya. Beberapa sperma yang awalnya abnormal menjadi normal. Menurut sekretaris British Fertility Society, Allan Pacey, keadaan ini disebabkan karena dengan bercinta setiap hari terjadi perbaikan pada DNA.

Menyalakan Asmara yang Mulai Redup

Charla, seorang penulis buku 365 night: a memoir of intimacy pernah melakukan seks setiap hari selama setahun dengan suaminya. Dan, menurut Charla, hasil dari bercinta setiap hari ini berdampak besar pada perbaikan hubungan suami istri.

Hal yang sama kemudian dilakukan oleh sebuah majalah di Inggris. Majalah ini melakukan uji coba pada pasangan suami istri, dengan bercinta setiap hari. Beberapa pasangan mulai menyerah di minggu pertengahan, dengan alasan letih, bosan, stress, dll. Beberapa pasangan tetap meneruskan bercinta setiap hari, sampai masa sebulan habis.

Ketika ditanyakan pada mereka yang berhasil bercinta setiap hari selama sebulan penuh, seorang suami mengatakan bahwa ikatan emosional ia dan istri semakin bertambah kuat. Beberap pasangan yang memiliki masalah dalam rumah tangga merasakan bahwa gairah berumahtangga mereka seperti baru kembali. Bahkan, salah seorang suami juga mengatakan, sejak bercinta setiap hari, ia jadi enggan bertengkar dengan istrinya, dan tidak ingin marah-marah lagi.

Di samping itu, bercinta setiap hari membuat hubungan seks pun menjadi lebih variatif. Suami atau istri pastinya ingin memberikan yang terbaik, karenanya, dengan melakukan seks setiap hari , mereka pun mulai mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang seks, agar memiliki variasi yang berbeda tiap kali bercinta.

Namun, untuk pasangan yang tidak memeungkinkan bercinta setiap hari dengan pasangannya, disarankan untuk senantiasa melakukan seks yang berkualitas.
!!! PERINGATAN !!!
Blog Area Birahi, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Area Birahi bukan tanggungjawab pengelola blog Area Birahi. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH