Inilah yang Terjadi di Otak Wanita saat Orgasme - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Berhubungan Seks dengan pasangan tentunya bertujuan mendapatkan kepuasan, kenikmatan yang menyenangkan dengan orgasme. Begitu juga dengan Wanita yang seharusnya mendapatkan orgasme tersebut. Nah, apa yang sebenarnya terjadi pada otak Wanita ketika mencapai orgasme?

Jawabanny telah ditemukan oleh sebuah penelitian yang dilakukan di salah satu Universitas di Amerika serikat, New Jersey, yaitu Universitas Rutgers yang menghasilkan bahwa orgasme mempengaruhi 30 persen otak pada bagian yang berbeda, yaitu area untuk merasakan sentuhan, emosi, kepuasan sukacita, dan memori.

Delapan Wanita yang diikut sertakan sebagai responden diminta berbaring di bawah selimut di dalam sebuah alat pemindai Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang mirip seperti alat yang digunakan untuk mendeteksi tumor otak. Setiap dua detik MRI akan mengambil gambar dari otak kedelapan Wanita tersebut dan menunjukkan bagian mana yang aktif saat orgasme terjadi. Hasilnya, dua menit sebelum orgasme, struktur otak yang mengatur sistem penerimaan menjadi aktif yang biasanya diaktifkan bila manusia makan dan minum.

Dari delapan responden Wanita tersebut ada yang mencapai orgasme dalam waktu kurang lebih dari lima menit, namun ada juga yang membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapainya.

Sebelum mencapai puncak orgasme ada daerah lain dari otak yang terpengaruhi seperti sebuah sensor untuk menerima pesan dari bagian-bagian tubuh. Kemudian mengirimkan sinyal tersebut ke bagian tubuh yang lain. Sehinnga saat orgasme terjadi, bagian otak yang lain pun diaktifkan layaknya area merasakan emosi.

Di saat yang bersamaan, ada juga daerah lain yang diaktifkan, yaitu area otak yang bertanggung jawab untuk kesenangan dan memori. Di tambah juga bagian terakhir dari oktak yang aktif saat Wanita orgasme adalah yang mengatur suhu, kelaparan, haus serta kehausan, yaitu bagian hyphothalamus.

Seperti dilansir dari Daily Mail, salah satu peneiliti, Barry Komisaruk menjelaskan orgasme yang dialami oleh Wanita akan memeberikan respon yang luas di otak dan tubuhnya. Dari beberapa Wanita yang diteliti terlihat mereka mengangkat tangannya beberapa kali saat merasakan orgasme, sedangkan yang lainnya hanya beberapa detik. Sehingga Komisaruk mengambil kesimpulan kalau wanita bisa merasakan orgasme lebih lama dan berkali-kali saat mereka Bercinta dengan waktu rata-rata 10-15 detik. Lebih lama dari Pria yang hanya sampai 6 detik merasakan orgasme.

Mencapai orgasme saat Bercinta memang sangat menyenangkan bukan?
!!! PERINGATAN !!!
Blog Area Birahi, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Area Birahi bukan tanggungjawab pengelola blog Area Birahi. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH