Manfaat Cabe Untuk Bercinta - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Seks - Makan Cabai, Baru Bercinta - Sebuah berita baik dihadirkan bagi pecinta rasa pedas. Rasa pedas, yang biasanya terkandung dalam cabai, ternyata dapat menjadikan gairah bercinta semakin tinggi. Jenis cabai merah, yang mengandung capsaicin, dikatakan sebagai salah satu sumber alamiah pencetus naiknya libido seseorang.

Adalah endorfin, hormon yang bekerja pada otak, yang kerjanya akan semakin meningkat seiring dengan adanya capsaicin pada cabai. Semakin tinggi rasa pedas yang tercipta, maka kerja hormon endorfinpun akan semakin kuat. Hal ini yang menyebabkan libido seseorangpun semakin besar. Zat endorfin ini, memberikan sensasi rasa senang dan rasa nyaman, bahkan kerjanya yang semakin besar membuat seseorang merasa seperti setiap hari jatuh cinta.

Tidak hanya itu, capsaicin ini juga bekerja baik pada saraf. Efek capsaicin pada cabai adalah memperbaiki kerja saraf juga memberikan rangsangan kerja positif pada saraf, selain juga melancarkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, diduga capsaicin pada cabai juga mampu memperbaiki rasa nyeri pada sendi. Mungkin, efeknya yang seperti ini juga yang membuat libido seseorang semakin meningkat.

Penelitian mengenai khasiat capsaicin yang terkandung dalam cabai telah banyak dilakukan. Menurut Christina Pirello misalnya, dalam artikelnya di Huffingtonpost, dia mengatakan bahwa cara ampuh untuk membuat aktivitas seksual mrenjadi tambah menyenangkan adalah dengan mengkonsumsi cabai. Mengkonsumsi cabai bukan hanya membuat seks menyenangkan, tetapi juga berkualitas. Dikatakan olehnya, Cabai merah mampu memanaskan sesuatu.

Pendapat yang sama juga dikemukakan oleh Dr. Michael Catherine, ilmuwan Amerika Serikat dari Jurusan Farmakologi Sel dan Molekul Universitas California, San Fransisco,. Beliau meneliti kandungan kimia cabai yang disebut sebagai capsaicin. Penelitan menghubungkan rasa pedas cabai dengan meningkatnya gairah karena stimulan capsaicin.

Namun, perlu sekali lagi diingat, bahwa efek mengkonsumsi cabai terlalu banyak adalah tidak baik untuk kesehatan. Terutama bagi yang memiliki masalah dengan pencernaan. Karenanya, konsumsi cabai dengan sebaiknya, dan dapatkan aktivias seks yang juga semakin baik. Seperti jatuh cinta setiap hari. (vit, dbs)
!!! PERINGATAN !!!
Blog Area Birahi, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Area Birahi bukan tanggungjawab pengelola blog Area Birahi. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH